Mitra Budidaya Lobster Air Tawar

Mitra Budidaya Lobster Air Tawar

PELUANG BUDIDAYA LOBSTER AIR TAWAR DI 2020

Di Indonesia harga lobster laut (contohnya Lobster Mutirara) per ekor bisa mencapai Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah), ini menjadikan sebuah peluang untuk para pembudidaya Lobster Air Tawar. Karena Lobster Air Tawar bisa menjadi sebuah menu alternatif ditengah mahalnya biaya Lobster Air Laut yang sudah beredar. Budidaya Lobster Air Tawar ini merupakan budidaya yang tidak terlalu sulit untuk penanganannya, kita hanya perlu menyesuaikan jadwal pakan dan cek secara berkala untuk keberhasilan pemijahannya setiap minggu.
Melalu artikel ini akan kami bahas analisa usaha mulai dari teknik pemijahan yang berawal dari seleksi indukan. Proses budidaya Lobster Air Tawar bisa digunakan untuk bisnis jangka panjang karena anda bisa mencetak bibit sendiri tanpa harus membeli dari pengepul dan juga anda bisa mencetak bibit – bibit unggul yang bisa dipergunakan untuk memperbanyak stok kapasitas produksi anda. Dan juga kolam terpal yang hemat dan berkualitas karena setiap 1 paket KEMITRAAN kami telah berisi seluruh peralatan yang anda butuhkan saat budidaya.

Nah buat kamu yang sudah mulai tertarik dan ingin memulai usaha Budidaya Lobster Air Tawar bisa membaca beberapa analisa dan peluang bisnis budidaya lobster air tawar ini terlebih dahulu.
Dengan 1 paket kemitraan anda sudah mendapatkan :
1. Indukan Lobster Air Tawar (4 Jantan & 6 Betina)
2. Kolam Terpal PVS (bisa ukuran 2×0,5×0,4 atau 2x1x0,4)
3. Rangka Besi Siku Lubang
4. Aerator
5. Filter
6. Pompa
7. GARANSI KEMATIAN SELAMA 2 BULAN

Contoh 1 paket mitra tama lobster